Posted by : Alya Starleta Friday 27 September 2019

Impian. Entah sejak kapan aku buta dg impianku. Aku merasa jiwa pemimpiku sudah mati entah sejak kapan. Rasanya hampa. Mungkin ini yang dinamai 'mati rasa'. Ahh sudahlah. Tak perlu mencaritau apa yg ku rasa.
Kini aku sedang menerka sebenarnya apa yang benar-benar aku inginkan. Sebenarnya apa yang benar" aku sukai? Apa passionku? Apa kelebihanku?
Nothing.
Kata itu terbesit dalam pikiranku.
C'mon. Aku sudah bukan anak berumur 10 tahun. Bahkan anak sd bila ditanya ttg mimpi,kelebihan mereka menjawab dengan percaya diri. Selemah itukah? Aku ingin lebih berani. Menatap lurus kedepan. Merancang rencana perubahan agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Impianku tak begitu muluk. Aku hanya ingin berguna bagi orang" sekitarku.
27 September 2019

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hikaru's Blog - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -