Posted by : Alya Starleta Thursday 7 July 2016

Unforgettable
Sahabat.. aku masih ingat di saat-saat kita masih bersama dulu.. Tertawa bersama, menangis bersama.. bercanda bersama.. :"D semuanya menyenangkan hingga seakan tak ada kata bosan dalam hidupku setiap kaliaku bersamamu. Kita sudah seperti kakak adik. Tak sedikit orang yang kagum dengan kedekatan kita. Kau bukan hanya sekedar sahabat dalam hidupku. Kau juga adalah penerangku. Tiap kali aku dilanda masalah yang tak bisa kuceritakan padamu. aku selalu teringat akan dirimu dan berpikir apa yang akan kau lakukan jika itu kau. Dan anehnya tiap kali aku berpikir seperti itu aku merasa lebih tenang dan percaya diri bila aku pasti bisa melaluinya dengan baik :)


Uluran tanganmu yang kau berikan tiap kali aku membutuhkannya, celotehanmu yang terus membuatku tertawa tiap hatiku sedang sedih, kata-kata bijakmu yang membuatku tenang, rangkulan tanganmu yang membuatku lebih percaya diri. Aku akan selalu mengingatnya sobat. Bahkan saat kau sakit pun kau terus saja membuatku tertawa. Seakan sakit yang kaurasakan itu tak ada apa-apanya. Kau adalah seorang yang menakjubkan. Aku sangat bersyukur Allah SWT membiarkan aku mengenalmu, mengijinkan aku menjadi sahabatmu, mengijinkanku untuk belajar darimu.. yang mungkin tak bisa kudapatkan dari orang lain. Aku sangat bersyukur. Bahkan kini,, kita mengagumi orang dengan nama yang sama.

Tapi,, sahabat... tahukah kau? hari ini aku melihat mmmm lebih tepatnya membaca potongan dari postinganmu,, hanya beberapa kata namun itu sangat membuatku sedih hingga tanpa kusadari airmata ini menetes. Hanya satu yang kupikirkan.. "Apakah, kau masih sama seperti dulu sahabat?" Aku tak tahu kenapa aku bisa membaca postingan tersebut. Aneh. Karena psotingan itu tak pernah kau publikasikan.  Awalnya aku yakin ini bukan kau. Berharap ada seseorang yang membajak blogmu. Tapi.. semakin aku membacanya.. aku tahu itu benar kau.. Aku selalu baerharap semoga ini hanya sekeping pikiran burukku. Semoga itu bukan kau. Semoga ini hanya kesalahpahaman.

Sahabatt.. sungguh aku merindukanmu.. :")

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hikaru's Blog - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -