Posted by : Alya Starleta Saturday 21 September 2019

Late post , nggak sengaja nemuin coretan ini di laptop :')

Dulu, waktu aku masih kecil sering banget ngebayangin gimana rasanya jadi anak SMA. Karna di tipi" kebanyakan sinetron backgroundnya anak SMA. Lalu terbesit pertanyaan, apakah masa SMA ku juga bakal jadi momen yg indah kayak di tipi" atau flat flat aja? Hehee . .

Dan waktu terus berlalu akhirnyaa sekarang aku sudah resmi jadi anak SMA. :D
Jadi inget waktu lagi galau" nya milih sma. Waktu itu aku di hadapkan dua pilihan. Masuk ke SMA negeri favorit nomer 3 (wktu itu) di kota Solo. Atau masuk ke SMA deket rumah. Ortu sebenenya ngebet bgt supaya aku masuk ke SMA solo. Tapi entah kenapa aku sama sekali nggak punya bayangan untuk masuk kesana. Karna denger" dari temen katanya disitu muridnya glamour", hits" dsb. Sebenernya selain masalah biaya, aku juga merasa minder waktu itu untuk bersekolah disana. Akhirnya kuputuskan untuk masuk sma deket rumah.

Dan setelah 3 tahun bersekolah disini. Aku merasa sangat bersyukur :")
Bertemu dengan banyak sahabat yang luar biasa. Dari mereka aku belajar banyak hal. Dari mereka aku berlatih untuk keluar dari zona nyamanku(walau sulit :')) Dari mereka aku belajar ttg ketulusan, rasa syukur, dan ***a. XD
Yappp untuk pertama kalinya dalam hidupku aku mengagumi seorang teman. Darinya pun aku juga belajar banyak hal terutama masalah komputer (hal yg sangat aku sukai)

Tak terasa sudah 2 tahun kita menghabiskan waktu bersama. Kuharap kalian tidak akan melupakanku. Biarlah kenangan" ini terus ada dan menjadi pemicu kesuksesan kita kelak.
See you on top
ANCURSMANRA :* I LOVE YOU, GUYS

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hikaru's Blog - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -